Selasa, 04 Desember 2012

Aku dan Fakultasku


Tepat pada tanggal 27 Juli 2012 aku resmi menjadi mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro. Aku harus mengatakan selamat tinggal bangku SMA dan selamat datang bangku perkuliahan.Tentunya banyak hal baru yang aku temui di masa-masa awal kuliah ini. Teman baru, dosen baru, model belajar baru, dan masih banyak hal-hal baru lainnya.
Masuk ke fakultas petenakan ini pada awalnya bukan merupakan prioritas bagiku, peternakan hanya merupakan pilihan ke dua ku di SNMPTN. Kecewa, hal itu yang aku rasakan pada saat pertama kali aku tahu bahwa aku harus membuang jauh-jauh keinginanku untuk masuk di fakultas arsitektur dan justru masuk fakultas peternakan. Namun aku sadar, mungkin ini memang jalanku. Dan siapa tahu, dengan masuk fakultas peternakan ini aku justru bisa meraih kesuksesan kelak. Amiin.
Dan disinilah aku sekarang, menjadi mahasiswa fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro. Disini aku mempelajari berbagai hewan ternak seperti ayam, sapi dan kambing. Disini juga aku mendapatkan banyak pengalaman yang mungkin tidak aku temui selain di fakultas ini, contohnya saja ketika aku disuruh mencari koin di dalam ember berisi kotoran sapi, aku yakin, di fakultas lain mungkin hal seperti ini tidak akan ditemui.
Fakultan Peternakan dan Pertanian Diponegoro sudah menjadi separuh dari hidupku, disinilah aku mencari ilmu, disinilah aku mendapat berbagai pengalaman, dan dari sini juga aku akan menentukan jalan hidupku kedepan.


5 komentar:

  1. diarry u cukup memotifasi & membangun,,

    good job !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan diary yo -_-"
      tapi gpp lah, makasii

      Hapus
  2. tatap masa depan dengan peternakan

    BalasHapus
  3. aku malah agak nyesel ros masuk arsitektur -_- sini2 tukeran :D

    miss you ros, semoga cececowet mu disini bisa bikin kangenku sama masa2 SMA berkurang :')

    BalasHapus