Jumat, 14 Desember 2012

Yotsuba :D


Pertama kali aku baca komik Yotsuba ini waktu aku kelas 3 SMA, waktu itu lagi sibuk2nya persiapan UN. Dan dengan dalih untuk refreshing akhirnya aku ke rentalan komik deket sekolahku, dan di tempat itulah aku dan Yotsuba bertemu untuk pertama kalinya.
Dan pada akhirnya Yotsuba berhasil bikin aku ngakak abis, sampe2 temen-temenku ngira aku udah setress gara-gara mau UN, bahkan beberapa udah nyiapin ambulace buat ngangkut aku ke rumah sakit jiwa terdekat  (yang ini bo’ong). Singkat cerita Yotsuba akhirnya menemani hari-hariku yang hampa, kita udah kayak kakak-adik yang tidak terpisahkan.
Sebenernya yotsuba merupakan sebuah komik jepang yang menceritakan tentang kisah sehari-hari seorang anak berumur 5 tahun yang bernama Yotsuba. Yatsuba memiliki kepribadian unik, lebih tepatnya aneh, imut serta menggemaskan. Namun dibalik keceriaan anak bule berambut hijau ini terdapat kisah yang cukup menyedihkan. Yotsuba dulu dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri ketika kecil, lalu seorang pemuda jepang (aku lupa namanya) mengadopsi dan memeliharanya. Dan sejak itulah mereka hidup bersama.
Komik Yotsuba sampai saat ini sudah terbit sebanyak 11 jilid ( di Indonesia). Saat ini aku sedang menunggu jilid yang ke 12, tapi sampai sekarang penantianku belum membuahkan hasil L

10 komentar:

  1. yotsuba itu emang lucu banget, gemesin :O

    BalasHapus
  2. ga heran, mau UN aja masih sempet2nya baca komik.. ini UAS udah didepan mata bacaan apa lagi yang bakalan kamu embat?? :D haha

    BalasHapus
  3. blogmu udah bagus ross,, meskipun aku gak tau apa itu yotsuba :D

    BalasHapus
  4. Blog kamu tampilannya sebaiknya di tambahi gadget nd postting"nnya sebaiknya jangan soal kartun..
    tapi udah bagus kok blognya di banding blog aku..
    hehehe

    BalasHapus
  5. ah kelas 12 po ros? kamu kok telat banget e :p
    aku dah baca yotsuba sejak lama lho *pamer*

    btw, sukses ya cantik buat blog nya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bid komennya, aku tau yotsuba udah lama, tapi baru baca kelas 12 :D

      Hapus